Jenis latihan olahraga di Sit Up Bench 3 posisi

Buat anda yang hobby latihan body building ataupun kebugaran, kami menyediakan alat fitness salah satunya yaitu Sit Up Bench. Produk ini memiliki manfaat juga variasi latihan yang banyak, bukan hanya fokus untuk pengencangan atau pembentukan otot perut seperti hal nya alat sit up yang sejenis.

Sit Up bench
Sit Up Bench 3 position

Sit Up Bench Six Pax Power A501 memiliki kelebihan pada posisi bench yang bisa di ubah dalam 3 posisi, dan masing-masing posisi memiliki manfaat latihan yang berbeda. Berikut ini posisi yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan latihan anda;

1. DECLINE
Posisi papan decline atau miring lurus kebawah, dengan posisi kepala kita dibawah dan kaki diatas mengapit bantalan busa. Posisi ini fokus untuk mengencangkan dan membentuk otot perut juga pinggang. Jika posisi tengkurap maka anda bisa menggunakannya untuk PUSH-UP karena ada batang stick untuk pegangan.

2. FLAT
Posisi papan diangkat dari posisi decline sehingga rata, dengan posisi kepala dan badan sejajar serta kaki mengapit busa ataupun bebas. Gunakan dumbell untuk latihan ini. Posisi ini bagus untuk BENCH PRESS membentuk otot dada. Jika posisi kunci tuas pada kaki dicabut, anda bisa gunakan untuk latihan paha depan atau LEG EXTENTION.

3. INCLINE
Posisi ini mirip dengan posisi duduk. Pada posisi ini anda bisa gunakan untuk SEATED DUMBELL CURL. Posisi ini untuk latihan pembentukan otot lengan dalam atau biceps. Jika posisi anda mengahadap kebelakang maka anda dapat menggunakannya untuk LEG CURL dengan posisi tuas tanpa terkunci. Posisi ini bermanfaat untuk mengencangkan bokong dan membakar selulit.

IMG_Situp_A501(1)

Selain manfaat yang sudah dijelaskan diatas, anda masih dapat mengembangkan gerakan-gerakan lain seperti TRICEP KICK BACK, AEROBIC, dll. Alat ini dapat dilipat jika anda ingin menyimpannya atau ingin anda bawa-bawa keluar kota dengan cukup anda taruh dibagasi mobil anda.

MODE EXERCISE

– Bent Over Lateral Raises
– Bent Over Row
– Dumbell Bench Flyes
– Dumbell Bench Press
– Dumbell Concentration Curl
– Dumbell Pull Over
– Dumbell Reverse Curl
– Dumbell Tricep Extension
– Dumbell Tricep Kickback
– Dumbell Wrist Curl
– Leg Curl
– Leg Extension
– Push Up
– Reverse Crunch
– Sit Up

Buildgymfitness
Komplek ITC Permata Hijau
Jl. Letjen Soepono Arteri Permata Hijau
Lt. LG blok C2 Carrefour Permata Hijau
Kebayoran Lama – Jakarta Selatan

Advertisements

Author: Buildgymfitness

Sole agent fitness equipment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s